8/26/2016

5 Aplikasi Belajar Anak Untuk Smartphone Android Terbaik

Aplikasi Belajar Anak Untuk Smartphone Android Terbaik – Belajar bagi anak – anak khususnya memang memerlukan metode khusus yang mesti anda gunakan. Hal ini disebabkan karena dalam masa kanak – kanak, penyerapan memori dilakukan dengan lebih cepat, sekaligus menjadi salah satu masa keemasan untuk menyerap semua hal yang menyangkut proses pembelajaran dengan lebih baik. Selain proses belajar di bangku sekolah, saat ini anak – anak pun kerap menggunakan tablet atau gadget android sebagai sarana untuk bermain. Kecanggihan dan perkembangan teknologi yang pesat menjadikan anak – anak saat ini sudah banyak yang mengoperasikan gadget.

Maka dari itu, selain mengisi dengan permainan, ada baiknya gadget android yang kerap digunakan untuk bermain oleh anak – anak sebaiknya diinstal dengan berbagai macam aplikasi yang bisa mendukung proses belajarnya. Misalnya saja belajar menulis, bahasa, berhitung. Biasanya aplikasi belajar untuk anak ini, didesain lebih menarik yang tentu saja akan sangat disukai oleh anak – anak. Dan berikut ini adalah beberapa aplikasi belajar android untuk anak yang bisa menjadi referensi menarik untuk anda.

aplikasi belajar anak untuk smartphone android

Aplikasi Belajar Anak Untuk Smartphone Android Terbaik

1. ABC Belajar Membaca
Sesuai dengan nama dari aplikasi android ini, ABC belajar membaca merupakan aplikasi android yang bisa digunakan sebagai salah satu sarana belajar membacauntuk anak – anak dengan lebih menyenangkan. Aplikasi belajar ini, sangat cocok diberikan untuk anak yang sudah mengenal huruf dan mulai bisa mengeja. Banyak permainan sederhana yang menyenangkan dari aplikasi android ini. sehingga belajar membaca pun akan jauh lebih menarik dan menyenangkan.
2. Marbel Belajar Menulis
Pada masa sekolah tingkat taman kanak – kanak, menulis merupakan salah satu hal yang dipelajari. Aplikasi Marbel Belajar Menulis akan membantu anak – anak anda dalam belajar menulis mellaui gadget android nya secara lebih menarik dan menyenangkan. Dengan cara yang menyenangkan, anak – anak akan dipandu dalam menulis angka dan huruf dengan mudah dan tentu saja bisa memilih ingin belajar menulis huruf atau angka yang mana sesuai keinginan.

3. Belajar Bahasa Inggris Anak
Dengan menggunakan aplikasi android ini, anak anda akan belajar bahasa inggris dengan mode pembelajaran yang berbeda – beda antara satu dengan yang lainnya. Topik belajar bahasa inggris yang bisa anak anda pelajari adalah mulai dari mengenal benda, hingga belajar menulis huruf dan angka kedalam bahasa inggris dengan cara yang menarik dan menyenangkan.

4. Paket Belajar Lengkap
Aplikasi android selanjutnya yang juga akan membuat anak belajar lebih menyenangkan lagi adalah paket belajar lengkap, dengan berbagai macam keunggulan dan fitur menarik yang ada didalamnya. Aplikasi android ini, sangat menarik digunakan, dimana banyak sekali pilihan mode belajar yang bisa putra putri anda pelajari dengan baik. Mulai dari mengenal huruf, menulis, hingga membaca, sampai mengenal dan menulis huruf hijaiyyah.

5. Belajar Berhitung Anak
Aplikasi android selanjutnya yang tidak kalah menariknya adalah belajar berhitung.yang merupakan salah satu aplikasi android dengan fungsi memandu anak – anak dalam belajar berhitung dengan cara yang lebih menarik dan menyenangkan. Misalnya saja dengan berbagai permainan seperti menemukan objek setelah itu, langsung menghitung jumlahnya.

Demikian beberapa aplikasi belajar android untuk anak yang bisa anda coba gunakan untuk memandu belajar anak – anak anda dengan lebih mudah dan menyenangkan. Semoga bermanfaat sebagai referensi menarik untuk anda.

1 comment:

  1. Terima kasih untuk share nya...


    Ayo dapatkan buku Berhitung dan Menulis Angka hanya di :

    http://www.honbookstore.com/2017/02/berhitung-dan-menulis-angka.html

    ReplyDelete