6/18/2017

Kelebihan Motor Honda Matic Scoopy 2017

PT AHM semakin berkomitmen merilis motor matik yang kian diminati masyarakat Indonesia terutama mereka kaum wanita. Semacam Honda Scoopy eSP 2017 umpama,pada versi sebelumnya saja motor ini sangat laris manis sampai inden pun mengular dimana mana,makanya tidak jarang diberbagai dealer melalukan praktek upping price (kenaikan harga tidak wajar) Tetapi terlepas dari itu semua,PT AHM masih memperbarui Honda Scoppy layaknya Honda BeAT eSP.


Maklum saja Pabrikan berlogo sayap mengepak ini penjualan paling besar ditopang segmen skutik entry level macam Vario series serta Honda BeAT serta Scoopy 110 eSP sob! Lantas apa perbedaan Scoopy versi lama (2015-2016) serta New Scoopy 2017?

Ada berbagai perbedaan antara Scoopy versi lama serta versi terakhir 2017 ini sob,diantaranya ialah sebagai berikut :

Velg berubah
Pada versi sebelumnya diameter pelek tetap sama dengan motor matik Honda pada umumnya yakni 14 inchi,namum pada New Scoopy 2017 ini nyatanya berubah menjadi 12 inchi layaknya Scoopy-i Thailand.

Selain itu velgnya juga desianya berubah,apabila dulu monoton palang lima yang gitu gitu aja saat ini untuk skutik bergenre retro ini tampilan peleknya bener benar baru serta lain dari pada yang lain.

Ban gambot
Kendati sama sama memakai diamter ban 12 inchi tetapi All New Honda Scoopy 2017 memiliki profil ban lumayan lebar yakni ukuran depan ukuran 100/90-12 serta ban belakang 110/90-12.
 
Headlamp berubah
Satu kelebihan pada New Honda Scoopy 2017 ini Headlamp alias biasa di sebut lampu mutlak ini kini juga berubah,dimana kini lampu depannya telah mengadpilihan lampu LED (light emmiting diode) mengantikan lampu bohlam tradisional yang dipandang tidak lebih modern,hehe Dengan adanya lampu mutlak LED penyecahayaan makin terang serta fokus,hanya saja pada lampu LED tersedia ketidak lebihan yakni tidak maksimal ketika menembus hujan serta kabut.
 
USB Charger
Denagan adanya fitur ini Konsumen kian dimanjakan,lantaran kini New Scoopy terakhir ini telah dilengapai USB Charger,sebuah fitur yang berkegunaaan sebagai tempat pengecahsan/isi ulang baterai alias lower bank ketika kehabisan strum aka daya saat perjalanan. Hmmm…dengan adanya fitur ini sobat BM7 sekalian tidak butuh takut bater gadget kehabisan sewaktu berkendara

Panel Meter LCD digital
Telah kami ketahui sebelumnya dimana Honda Scoopy versi lawas bebekal panel meter analog/jarum. Kini PT AHM memberbagi improvement dengan mejejali panel meter kombinasi analog serta digital,yang dikemas atraktif serta lengkap semacam speedomter,odometer,indikator bahan bakar serta juga Eco Indikator. Mantap djiwa!

Posisi lampu sein berubah.
Namanya juga penyegaran aka facelift,pasti ada berbagai sedikit ubahan (minor change) agar tak terkesan monoton bro…liat makin cakep serta terkesan ringkas tetapi kesan elegan masih dapet! Maknyuss!!!

Behel
Honda rupanya mengganti behel belakang dari sebelumnya material pipa kini berganti aluminium die cast

Demikia ulasan kelebihan Motor Honda Matic Scoopy 2017 yang harus anda ketahui sebelum membelinya di dealer. Semoga bermanfaat!.

No comments:

Post a Comment