9/07/2016

Berbagai Aplikasi Editing Photo di Android Terbaik

Berbagai Aplikasi Editing Photo di Android – Halo semuanya, bagaimana nih kabarnya? Hehe, semoga baik-baik saja ya, nah pada artikel kali ini kita akan membahas tentang salah satu kategori yang ada di android, yaitu foto. Ya, di artikel kali ini kita bakal membahas tentang berbagai aplikasi editing photo di Android, dan mungkin bisa berguna untuk Kamu, namun ingat, harus berguna loh ya jangan memakai software editing foto untuk hal-hal yang tidak bagus atau hal-hal yang jelek.

Oke apa saja sih berbagai aplikasi editing photo yang ada di android ini? Mari kita bahas saja langsung yuk:

Berbagai Aplikasi Editing Photo di Androi

1. Paper Camera
 
Berbagai Aplikasi Editing Photo di Android Terbaik

Oke yang pertama adalah bernama Paper Camera. Aplikasi yang bernama Paper Camera yang satu ini kebetulan belum pernah Saya coba, namun dari sumber yang Saya baca tentang aplikasi yang bernama Paper Camera yang satu ini, bahwa aplikasi ini memiliki fitur-fitur yang mungkin menurut Kamu bagus, yaitu diantaranya adalah Bleaching, Camic Boom, dan efek yang lainnya.

Aplikasi ini bisa Kamu download di Google Play Store atau bisa juga di App Store, namun sayangnya aplikasi yang bernama Paper Camera ini merupakan software atau aplikasi editing photo di android yang berbayar. Harganya bila di rupiahkan, maka akan menjadi Rp9.393. Mungkin terbilang murah, namun itu semua tergantung dari fitur yang disajikan oleh si aplikasi Paper Camera yang satu ini.

2. Fotor

Berbagai Aplikasi Editing Photo di Android Terbaik

Yang selanjutnya adalah aplikasi yang bernama Fotor. Aplikasi android yang satu ini merupakan sebuah aplikasi yang bisa Kamu dapatkan atau bisa Kamu download di Google Play Store secara gratis. Selain itu bisa juga Kamu download di App Store secara gratis pula(mungkin).

Nah fitur-fitur yang ada di aplikasi yang bernama Fotor ini adalah frame, serta ada pula stiker, serta tak ketinggalan berbagai macam efek yang mantap dan bagus(mungkin, karena Saya belum mencoba menggunakan aplikasi Fotor yang satu ini, hehe).

Itu lah berbagai aplikasi editing foto di smartphone Android yang bisa anda coba. Semoga artikel ini bisa menjadi referensi bagi anda.

No comments:

Post a Comment