9/06/2016

Siapkan Charger! 5 Game Android Ini Sangat Boros Menguras Daya Baterai Smartphone

Game Android Yang Menguras Baterai Smartphone - Khusus untuk para gamers baterai smartphone yang cepat habis ketika sedang memainkan game merupakan salah satu persoalan mutlak yang kadang membikin kesal. Mesikipun baterai yang ada di samrtphone terbilang mempunyai kapasitas besar, tetapi faktor ini tidaklah berpengaruh, sebab baterai menjadi lebih boros ketika bermain game. Maka yang butuh diperhatikan yaitu bisa saja anda sedang memainkan game yang dapat mengkonsumsi daya baterai yang sangat berlebihan.

Sering kali game yang berpotensi menguras daya baterai ini, adalah game online yang membutuhkan koneksi internet atau game yang memiliki kulitas gambar HD (High Definition) yang mempunyai kapasitas ruang memori besar. Tetapi tak menutup kemungkinan apabila game offline juga dapat masuk ke dalam daftar game yang menguras baterai smartphone. apabila anda ingin mengenal lebih lanjut game apa saja yang dapat menguras daya baterai smartphone anda yang sangat signifikan, maka simak ulasan di bawah ini tentang game android yang mengusar baterai.

game penguras baterai

Game Android Yang Sangat Boros Menguras Daya Baterai Smartphone

1. Puzzle and Dragons
Game yang telah di download lebih dari 32 juta pemakai device android ini, terbukti mempunyai alur cerita yang luar biasa. Tetapi siapa sangka, dibalik game yang membahagiakan ini, anda harus mengathuinya, ternyata game Puzzle Dragons ini adalah salah satu tipe game yang menguras banyak sekali baterai smartphone ketika di mainkan.

2. Hay Day
Apabila kamu bahagia bermain game yang bertemakan pertanian yang satu ini, tentunya sudah sangat familiar dengan game Hay Day ini. Game yang bisa di jalankan pada platform OS Android maupun iOs ini mempunyai alur cerita unik, dimana kamu mesti membangun serta mempertahankan areal pertanian anda. tetapi dibalik alur dari game ini, nyatanya game ini dapat menguras daya baterai dengan cepat, hal ini menurut hasil riset dari AVG.

3. Angry Bird
Game yang mana burung menjadi tokoh mutlak didalamnya ini, terbukti menyuguhkan mode permainan yang unik serta luar biasa. Tidak hanya itu mesikipun tergolong ke dalam daftar game yang banyak menguras daya baterai, faktor ini tidak bakal menyurutkan para penggemar android untuk memainkan game dimana kamu mesti menyerang benteng pertahanan lawan dengan ketapel burung, untuk menyelamatkan telur-telur burung yang di curi.

4. Candy Crush Saga
Game dengan tipe match three ini adalah salah satu game yang bertanggung jawab atas terkurasnya daya baterai device anda. game yang dapat dimainkan secara online maupun offline ini, terbukti memiliki mode permainan yang mnyenangkan. dimana kamu mesti menukar posisi permen dengan cara mendatar alias membujur yang berdekatan, dan mesti menciptakan minimal 3 baris, barisan permen yang sama.

5. Clash of Clans
Game yang satu ini tentunya anda sudah pada mengnalnya bukan? Namun sayangnya game Clash of Clans ini masuk dalam daftar game yang sangat boros menguras daya baterai. Permainan taktik ini adalah permainan game online yang mana dapat kamu mainkan sendiri, maupun dapat kamu mainkan bersama player lainnya. Menurut riset dari perusahaan antivirus AVG, Clash of clans sangat banyak menguras daya baterai ketika game play dijalankan.

Dmikianlah ulasan game yang sangat boros menguras daya baterai smartphone yang dapat kami sampikan untuk pembaca semuanya. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan anda.

No comments:

Post a Comment